bio
Saya adalah mahasiswa seni semester 7 yang berkepribadian aktif dan ceria. Saya juga memiliki skill komunikasi yang baik terhadap orang yang lebih tua, sebaya maupun anak-anak. Bagi saya bahasa anak-anak sendiri merupakan sebuah imajinasi yang tidak ada habisnya. Saya juga memiliki skill bahasa Inggris yang baik jika diharuskan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris karena bahasa Inggris adalah bahasa yang menyenangkan dan saya praktekan sehari-hari.
kendaraan
Motor
Aktifitas Saat Ini
Saat ini saya sedang menempuh semester 7 S1 seni teater di ISI Yogyakarta. Aktivitas saya hanya pada sore hari sehingga pada pagi, siang dan malam saya memiliki waktu luang yang fleksibel.
Miss Meysa adalah guru privat Semua Mata Pelajaran di Kabupaten Bantul bersama Fun Teacher Private. Berpengalaman mengajar siswa SD Nasional, TK Nasional, English Skill Intermediete, Miss Meysa siap membantu proses belajar menjadi lebih fokus, nyaman, dan efektif sesuai kebutuhan siswa.
Metode mengajar yang saya miliki adalah Learning by Doing. Bagi saya, belajar setelah mengetahui dimana letak kesalahan/kekurangan kita akan membuat kita paham dan mengingat prosesnya dalam waktu yang lebih lama.