bio
Saya adalah seorang guru yang selalu bersinergi untuk menciptakan dan membuat media pembelajaran yang dapat meningkatkan semangat belajar siswa. Saya seorang guru di SMP yang sudah berdedikasi selama 3 tahun lebih. Dan saya juga seorang guru les sejak saya dibangku perkuliahan. Saya sangat menyukak dunia pendidikan karena bagi saya salah satu orang yang bermanfaat itu adalah mau dan mampu membagi ilmunya kepada orang-orang disekelilingnya
kendaraan
Motor
Aktifitas Saat Ini
Guru di pendidikan formal dan non formal (guru les privat)
Miss Ana adalah guru privat Semua Mata Pelajaran di Kota Padang bersama Fun Teacher Private. Berpengalaman mengajar siswa Bahasa Asing Beginner, Mengaji Nasional, SD Nasional, Miss Ana siap membantu proses belajar menjadi lebih fokus, nyaman, dan efektif sesuai kebutuhan siswa.
Metode mengajar yang bisa dikatakan sering saya pakai adalah Problem based learning dan tentunya dengan media pembelajaran. Dimana siswa akan menemukan permasalahan dengan mandiri pada satu pelajaran. Apalagi pada pembelajaran bahasa arab, banyak siswa yang mengatakan pelajaran bahasa arab sulit, maka saya berinovasi untuk menemukan media pembelajaran yang cocok